ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Nuzulul Qur’an Korem 161/Wira Sakti

  • Bagikan

Kupang, fokusnusatenggara.com 30 Mei 2019

Usai Sholat Isya, Sholat Taraweh dan Sholat Witir, Korem 161/Wira Sakti Kupang menggelar acara peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H /2019, Rabu ( 29/05/2019) di Masjid Nurul Wathon Asrama TNI AD Kuanino, Kupang.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S, Sos dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Ren 161/Wira Sakti Kol Inf Hery Setyanto mengajak kepada seluruh anggota untuk memaknai peringatan Nuzulul Qur’an dalam hidup dan kehidupan sehari hari.

Baca Juga :  Wawali Kota Kupang Dukung Penyelenggaraan Muswil PPNI

” Peringatan Nuzulul Qur’an ini bukanlah rutinitas semata, tetapi harus dijadikan momen sebagai evaluasi dan introspeksi diri. Mari kita semua mengambil hikmah dan memaknai peringatan Nuzulul Qur’an guna meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT” jelas Danrem 161/Wira Sakti Brigjen Syaiful Rahman.

Sementara itu Ustadz Sofyan Abdurrahman, S.Ag dalam ceramahnya mengajak semua untuk memaknai dan membumikan Al Qur’an dalam hidup dan kehidupan kita sehari hari.

Baca Juga :  Penjabat Wali Kota Kukuhkan Anggota FKUB Kota Kupang Periode 2021-2025

” Dengan kita semua menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman dan pegangan hidup , maka kita tidak akan ada rasa takut dalam hidup. Takut hanya kepada Allah SWT semata” jelas Ustadz Sofyan Abdurrahman, S. Ag.

  • Bagikan