Nonton Demo Masak, Staf Dinas PU Kota Kupang Tinggalkan Tugas

0 58

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Ada yang lain dari biasanya di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Biasanya pada jam kerja aktif ( 08.00 – 16.00 wita), para staf tentu sibuk dengan urusan kantor dan dinas. Tetapi pagi tadi tidak seperti biasa. Para staf sibuk dengan menonton demo alat masak oleh PT. Cakrawala Horison persis di loby kantor tersebut.

PU DemoAkibatnya, pelayanan publik terhadap masyarakat dan tamu yang ada di kantor tersebut macet dan terpaksa tidak dilayani staf. Pasalnya seluruh ruang kerja yang ada di dinas tersebut kosong tanpa staf.

Pimpinan PT. Cakrawala Horison, Umar menjelaskan, kegiatan ini sudah mendapatkan ijin dari pihak dinas. Namun dinas memberikan syarat bahwa kegiatan demo hanya bisa dilakukan pada jam istirahat siang atau pulang kantor.

“ Saya sudah minta ijin ke dinas. Dan dinas mengijinkan kami untuk lakukan demo. Tetapi Sekretaris dinas yang meminta kami untuk diadakan pada jam 10.00 pagi,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Dinas PU Kota Kupang, Herson Lada kepada wartawan menjelaskan, kegiatan ini sudah mendapat ijin dari Kepala Dinas, PU Kota Kupang, Beny Sain.  “ Pak Kadis sudah memberi ijin kepada meraka untuk demo masak disini,” jelasnya singkat.

Ketika ditanya soal kenapa kegiatan ini bukan dilakukan pada jam istrihata dan pulang kantor, tetapi pada jam kerja aktif, Herson tidak berkomentar banyak. “ Adik kalau itu tanya saja di pa kadis,” jelasnya singkat. (emon)

Comments
Loading...