Meriahkan HUT RI, Demokrat NTT Gelar Lomba Karaoke

0 78

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Dalam memeriahkan HUT RI ke 71, pada tanggal 17 Agustus 2016, DPD Partai Demokrat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), akan menggelar lomba karaoke bagi pengurus, simpatisan dan kader partai berlambang mercy tersebut, pada tanggal 18-19 Agustus 2016.

20160812_171426Selain lomba karaoke, lomba baca puisi dan foto selfie juga ikut disertakan dalam kegiatan ini. Martinus Tokan, Ketua Panitia Lomba kepada wartawan menjelaskan, kegiatan ini selain sebagai wujud syukur atas HUT RI Ke-71, juga dimaksudkan untuk membina keakraban antara sesama kader dan pengurus Partai Demokrat.

“ Kegiatan ini dibuat untuk membina keakraban antara semua kader dan pengurus. Selain sebagai apresiasi syukur atas HUT RI, diharapkan juga dapat memupuk jiwa nasionalisme antara semua kader dan pengurus,”ungkapnya.

Dijelaskannya, Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT di Jalan Sam Ratulangi, Walikota Kupang-NTT, akan menjadi sentral penyelenggaraan semua kegiatan. Bahkan kegiatan ini akan dihadiri oleh Ketua Terpilih DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, dan beberapa pengurus pusat.

“ Pak Jefri akan hadir bersama beberapa pengurus pusat, dan nantinya akan membuka acara lomba dan silahturahmi pengurus dan kader partai ini,” jelasnya.

Ditambahkannya, usai pelaksaan kegiatan lomba, akan ditutup dengan toast kenegaraan ala Partai Demokrat, sebagai wujud kegembiraan atas perayaan HUT RI. (Naga)

Comments
Loading...