Meja Billiard Hambat Aktivitas Pedagang, Begini Tanggapan PD Pasar Kasih Kupang

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Sempat menjadi bahan diskusi hangat di dunia media sosial, cuplikan video yang menanyangkan keluhan pedagang Pasar Kasih Kota Kupang-NTT, yang terganggu akibat kehadiran satu unit meja billiard di lapak penjual pisang, memantik reaksi pihak PD Pasar Kasih Kota Kupang.

Menurut Pihak PD Pasar, informasi tersebut tidak utuh, lengkap bahkan tidak benar.  Informasi tersebut, diduga diframing untuk merusak  citra dari manejemen PD pasar Kasih Kota Kupang.

“ Jadi informasi yang beredar kurang lengkap bahkan tidak benar. Sebab kronologis sampai meja billiard ada disitu, hingga memantik pertengkaran seperti dalam video yang beredar, sampai ada keluhan dari pedagang, tidak dijelaskan secara utuh kepada masyarakat, sehingga banyak kesimpulan dan opini liar yang  berkembang di masyarakat,” ungkap Kretisana Jagi, PLT Dirut PD Pasar Kota Kupang, kepada wartawan di Pasar Kasih, Kamis, 31 Maret 2022.

Baca Juga :  Wawali Kupang Pantau RSUD Antisipasi Lonjakan Omicron

Dijelaskannya, Meja Billiard  tersebut hanya dititipkan sementara di tempat itu, sembari menunggu penataan lokasi di Lantai 2 Pasar Kasih, guna difungsikan sebagai arena entertainment dan warung kopi.

“ Meja itu hanya dititip sementara, sambal menunggu kami selesai menata lantai dua untuk dipindahkan disana. Sebab di lantai duan nanti, kita akan khususkan bagi aktivitas warung kopi, es, dan makanan ringan serta ada billiard juga disitu. Sehingga meja itu kita titip di bawah sambil menunggu proses penataan selesai,” jelasnya.

  • Bagikan