“Kupang Online Fest Tahun 2021”, Event Kreatif Terbesar Dan Pertama Di NTT

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH dan dr. Hermanus Man memasuki tahun ke-IV, sejak dilantik pada tahun 2017, pasangan yang dikenal dengan tagline Firmanmu tersebut fokus menjadikan Kota Kupang sebagai kota layak huni.  Kepemimpinan Jeriko dan Herman Man, gencar melakukan pembenahan di sector infrastruktur termasuk mendorong berbagai program dari pemerintah pusat untuk menata dan merubah wajah Kota Kupang sebagai salah satu Ibu Kota provinsi terbesar di wilayah Indonesia Timur.

Ikon kota pun bisa dijumpai di berbagai titik yang memberikan warna baru bagi kota Kupang, seperti taman-taman dan lampu-lampu hias yang membuat kota Kupang semakin elok dilihat. Masyarakat pun ikut bergembira. Tak hanya keindahan Kota Kupang yang semakin asri, tapi Firmanmu juga terus blusukan membantu masyarakatnya hingga lapisan paling bawah.

Baca Juga :  Pasutri Positif Covid-19 Asal Kupang Dievakuasi

Jeriko-Herman memberikan bantuan kepada warga yang betul-betul membutuhkan seperti rumah layak huni melalui program bedah rumah,program inovasi Pendidikan dan layanan publik, program smart city dan lainnya yang benar-benar pro rakyat.

Semangat ini terus bertransformasi, pada tahun kedua tahun 2018, Jeriko-Herman menemukan semangat baru kepemimpinan, dengan mengusung tagline Ayo Berubah, tagline tesebut bersifat mengajak seluruh masyarakat agar bersama pemerintah untuk bergerak bersama pemerintah menata Kota Kupang, memasuki tahun ketiga, kembali mengubah tagline menjadi “Ayo Terus Berubah” dengan tujuannya untuk bisa terus mengubah pembangunan Kota Kupang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga :  Wawali Kupang Pantau RSUD Antisipasi Lonjakan Omicron

Tahun 2021, berkenan dengan empat tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dalam jumpa pers di Hotel Maya, kamis (4/5), menyampaikan bahwa spirit baru kepemimpinannuya dan Hermanus Man adalah Lanjutkan Perubahan, ia menjelaskan bahwa momentum Hari Pahlawan Nasional 2021 dengan tema besar Pahlawan Inspirasiku mengajak masyarakat Kota Kupang beserta semua stakeholders yang ada untuk bertransfromasi dengan perubahan Jaman dan dampak dari pandemic secara kolaboratif dalam berinovasi.

Baca Juga :  PMI Kota Bantu Standing Wastafel Di Rumah Ibadah

Baginya tagline Lanjutkan Perubahan, merupakan komitmennya untuk terus mendorong berbagai perubahan di berbagai sektor pembangunan dengan berbagai program inovasi Pro rakyat.

Berkenan dengan momentum empat tahun kepemimpinan tersebut, Pemerintah Kota Kupang bekerja sama dengan NTTnesia Event Creator sebagai Program Director dan Kupang Creative Forum sebagai Network Creative dalam sebuah pegelaran event secara daring akan menyasar sekmen milenial dan pelaku Industri/Ekonomi kreatif dengan menyelenggarakan Kupang Online Fest 2021 yang akan di laksanakan pada tanggal 10-12 November 2021.

  • Bagikan