Kunjungan Presiden Jokowi Ke NTT Diliput 185 Wartawan

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Kunjungan Presiden Jokowi Ke Nusa Tenggara Timur (NTT), dalam rangka kegiatan perayaan natal bersama secara nasional, pada 28 Desember 2015 hari ini, menurut rencana akan diliput oleh 185 wartawan. 185 orang wartawan yang akan meliput ini, berasal dari berbagai media, baik itu cetak, elektronik maupun media online.

wartawan“ Berdasarkan data yang ada pada kami, sebanyak 185 wartawan akan meliput kegiatan presiden selama di Kupang. Ini jumlah yang sangat banyak dan luar biasa,” jelas Kapendam Kodam IX Udayana, Letkol. Inf. J Hotman Hutahean, dalam acara pembekalan peliputan kepada seluruh wartawan di Makorem Wira Sakti Kupang, Minggu, 27 Desember 2015.

Menurutnya, jumlah tersebut berbeda dengan jumlah media yang meliput. Pasalnya, ada beberapa media tertentu yang mengutus lebih dari satu orang untuk meliput. “ Angka ini tidak sebanding dengan media yang meliput. Sebab ada media yang mengutus lebih daari satu orang, seperti dari TVRI yang mengutus puluhan orang karena kepentingan mereka untuk menyiarkan secara langsung,” jelasnya.

Baca Juga :  Fraksi Nasdem NTT Apresiasi Keberhasilan Gubernur Kelolah TN Komodo
  • Bagikan