Komumitas Peduli NTT Kembali Bantu Warga Korban Seroja

38

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Pasca badai siklon seroja yang menerjang Pulau Timor Provinsi NTT, membuat semua pihak tergerak hati untuk membantu.
Salah satunya adalah Komunitas Peduli NTT dan Media Group, yang ikut beepartisipasi melakukan pembagian 70 paket sembako, kepada sejumlah keluarga di Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Menurut anggota relawan Peduli NTT, Ferry Selvianus Uly Harry, bantuan ini sebagi bentuk aksi kemanusia atas musibah yang menimpah warga.

” Kami tergerak atas musibah ini, dengan mengambil dari kekurangan kami. Prinsip kami adalah membantu sesama sebagai bentuk rasa peduli kami,” ujarnya kepada wartawan, Rabu, 14 April 2021.

Selain Nefonaek, bantuan serupa juga diserahkan ke beberapa lokasi antaranya, Kabupaten TTS, TTU, dan Belu serta Malaka. Bahkan bantuan ini bukan hanya pada moemntum bencana tapi sudah dilakukan secara reguler jauh sebelum adanya bencana ini.

” Kegiatan kemanusian ini rutin dilakukan sebelum adanya bencana. Bahkan sejak dua tahun lalu kegiatan ini dilakukan secara reguler dia akhir pekan, degan datangi warga yang alami kesulitan,” pungkas sosok yang kerap disapa Erik ini. ++++

Comments
Loading...