Ketua DPRD NTT Kecewa Atas Kinerja PT. Agogo Golden Grup

0 132

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Anwar Pua Geno, Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) merasa kecewa dengan kualitas pekerjaan dari PT. Agogo Golden Grup. Pasalnya, dalam sejumlah pekerjaan konstruksi pembangunan jalan yang dilakukan pada tahun anggaran 2016, ditemukan banyak persoalan di Kabupaten Ende dan Nagekeo.

“ Jujur saya sangat kecewa dengan kinerja dari kontraktor pelaksana dalam hal ini PT. Agogo Golden Grup. Bagaimana bisa belum setahun bahkan dalam hitungan bulan, hasil pekerjaan pada sejumlah ruas jalan di Kabupaten Ende dan Nagekeo sudah rusak. Jujur saya sangat kecewa,” ungkapnya kepada wartawan di Gedung DPRD NTT, Rabu, 1 Februari 2017.

Menurutnya. kualitas pekerjaan yang amburadul tersebut, bisa dilihat dari banyaknya laporan masyarakat yang diterima. Bahkan kondisi paling parah berdasarkan laporan,  terdapat pada pekerjaan ruas jalan Nangaroro – Maunura – Maunori, Ende Nuabosi serta Detusoko – Maurole.

“ Ini karena lemanya pengawasan dari dinas teknis pada saat kontraktor lakukan pekerjaan. Kalau pengawasannya serius dan ketat, tentu kualitas jalannya akan bagus,” katanya.

Untuk itu menurutnya, DPRD dalam hal ini Komisi IV akan segera turun ke lapangan guna melihat langsung kondisi jalan yang dilaporkan masyarakat. “ Saya sudah koordinasi dengan komisi yang membidangi untuk segera turun ke lokasi dan melihat langsung kondisi jalan yang dilaporkan masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Fatur

Comments
Loading...