Kalau Terbukti, Kadis Penda Kota Kupang Akan Ditindak

0 69

benuKUPANG,fokusnusatenggara.com-Apabila terbukti terjun dalam politik praktis dengan mendukung salah satu calon legislatis, maka Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Jeffry Pelt, akan segera ditindak berdasarkan aturan kepegawaian.

Hal ini disampaikan Sekda Kota Kupang-NTT, Bernadus Benu, menjawab wartawan terkait adanya informasi bahwa,  Kadis Pendapatan Kota Kupang-NTT, Jeffry Pelt, terlibat dalam politik praktis dengan membagi-bagikan stiker dan kartu nama milik Herman Heri, Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan.

“Sejauh ini hanya beredar informasi saja, tanpa ada laporan resmi ke pihak Pemerintah Kota Kupang. Namun apabila pa Jeffry betul-betul lakukan pelanggaran dengan menggunakan mobil dinas dan membagi-bagi stiker Herman Heri ke masyarakat Kolhua, kita akan tindak tegas,” jelas Benu.

Pihaknya berjanji hari ini akan melakukan klarifikasi ke Panwaslu Kota Kupang terkait kebenaran informasi ini. Untuk itu saat ini pihaknya tidak mau berspekulasi soal informasi yang beredar di masyarakat terkait persoalan ini. (Laporan : Hery Taolin)

 

Comments
Loading...