Kadis Kesehatan Kota Kupang Sebut Tuduhan Jonas Salean Tidak Benar Terkait Penarikan Nakes

88

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, Retnowati menegaskan, tudingan Jonas Salean, Ketua Golkar Kota Kupang, yang mengatakan bahwa ada penarikan Tenaga Kesehatan (Nakes), seperti yang dilansir beberapa media online siang tadi tidak benar.

Pasalnya, kegiatan vaksinasi di Yellow Clinic (Klinik milik politisi Partai Golkar) pada Rabu, 20 Oktober 2021, sudah selesai dan dilanjutkan dengan kegiatan partai, sehingga seluruh Nakes yang ada pulang untuk melanjutkan kegiatan di tempat lain.

” Yang benar adalah kegiatan vaksinasi oleh Yellow Clinic sudah selesai dan mau dilanjutkan dengan acara Partai, maka Nakes yang ada pulang untuk melanjutkan kegiatan lainnya,” ungkap Retno, kepada wartawan di Kupang, Rabu, 20 Oktober 2021.

Dijelaskannya, Pemkot Kota Kupang, mendukung penuh vaksinasi di Kota Kupang dan berterima kasih atas kegiatan Yellow Clinic. Namun sangat disayangkan, pernyataan Jonas Salean yang menyerang pribadi Wali Kota Kupang dan mengaitkan dengan urusan Pilkada 2024.

“Ini tidak saja kurang tepat tetapi juga sangat tidak etis. Kita fokus pelayanan vaksin saja tidak usah melebar ke mana mana,” ujarnya.

Comments
Loading...