Jeriko, Sosok Yang Selalu Dirindu Warga Kota Kupang

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Jefri Riwu Kore, mantan Wali Kota Kupang atau kerap disapa Jeriko ini, merupakan sosok yang sangat luar biasa. Kendati telah selesai masa jabatannya sebagai Wali Kota Kupang, namun Namanya tetap dirndukan untuk kembali pimpin kota ini periode mendatang.

Kerinduan warga Kota Kupang  tercermin dari sikap komunitas Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ditemui oleh Relawan Teman Jeriko di depan Rumah Sakit Siloam Kupang. Menurut mereka, sosok jeriko adalah sosok pekerja keras, bahkan disebut sebagai bapak pembangunan Kota Kupang.

“Jeriko sosok yang nampak kerjanya bagi kami rakyat kecil, contohnya air mancur dan taman-taman di Kota Kupang, masa kepemimpinan beliau sangat bagus, itu yang bikin saya tertarik. Pokoknya Jeriko mau tiga periode juga saya siap dukung,” Ujar Okto Sanam, salah satu PKL saat bertemu Relawan Teman Jeriko, Kamis, 1 September 2022.

Baca Juga :  13 DPC Resmi Dukung Jeriko Pimpin Demokrat NTT

Bahkan dirinya langsung memberikan KTP guna diinput relawan, sebagai bentuk dukungan terhadap Jeriko yang akan maju kembali pada Pilkada Kota Kupang 2024 nanti melalui jalur independen.

  • Bagikan