Jeriko Itu Sosok Yang Bersih Dan Bebas Korupsi

Reporter : ADMIN
Editor : ADMIN
  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Kendati tidak lagi menjabat sebagai Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore selalu menjadi sosok yang akan dinantikan kembali kiprahnya di tahun 2024 nanti, saat Pilkada Wali Kota Kupang digelar. Sosok Jeriko, sapaan Jefri Riwu Kore dindukan warga Kota Kupang sebab dirinya dikenal sosok yang bersih dan bebas dari korupsi.

Dukungan kepada Jeriko semakin masif. Saban hari, ratusan KTP terkumpul di Sekretariat Teman Jeriko, yang dikumpulkan dari para warga yang menyatakan dukungan secara langsung kepada Jeriko. Selain itu, seolah tanpa kenal Lelah, Komunitas Teman Jeriko terus melakukan aksi pembagian brosur dan stiker bertuliskan 100.000 KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore agar maju kembali menjadi calon Wali Kota Kupang tahun 2024.

Seperti pada Kamis, 25 Agustus 2022, aksi kembali dilakukan oleh Komunitas Teman Jeriko. Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo memimpin langsung aksi tersebut, mereka mendatangi pedagang dan pembeli di Pasar Kuanino, sembari melakukan agitasi agar mendukung Jeriko.

Baca Juga :  Pernyataan Walde Taek Dinilai Asumsi Tanpa Data

“ Kami Relawan Teman Jeriko tidak akan berhenti, sebab warga yang mencintai Jeriko terus memberikan tambahan dukungan,” ujarnya.

Faris Ndaomanu salah satu tokoh masyarat asal RT 6 Kelurahan Kuanonia yang ditemui oleh Teman Jeriko mengatakan, banyak perubahan dilakukan oleh Jeriko selama lima tahun memimpin Kota Kupang. Perubahan tersebut seperti tata kota dan penerangan jalan. Baginya Jeriko juga adalah figur yang bersih dan bebas KKN.

  • Bagikan