Ibu-Ibu PKL Idolakan Jeriko Tetap Pimpin Kota Kupang Periode Mendatang

Reporter : FATUR
Editor : ADMIN
  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Dukungan kepada Jefri Riwu Kore, Walikota  Kupang saat ini semakin masif. Semua kalangan masyarakat dari strata soial berbeda ikut memberi dukungan. Dukungan KTP untuk Jeriko, sapaan akrab Jefri Riwu Kore semakin bertambah. Dukungan KTP yang diberikan, tentu dibarengi harapan agar Jeriko menang pada Pilkada 2024 melalui jalur independen.

Kabar terbaru, dukungan kepada Jeriko datang dari para Ibu-ibu Pedagang Kaki Lima (PKL). Hingga saat ini, jumlah KTP yang terkumpul sudah mencapai 78.000 lembar. Dukungan dari ibu-ibu PKL tersebut,  termasuk memberikan kontribusi yang besar sebanyak 27 persen dari total jumlah dukungan saat ini.

Beberapa ibu-ibu yang ditemui Relawan Teman Jeriko pada Sabtu, 23 Juli 2022 di Pasar Malam Kampung Solor, Tanggul NBD dan Pelataran Kios di Tenau mengaku, mengidolakan sosok Jefri Riwu Kore untuk maju kembali sebagai Walikota Kupang karena Jeriko telah bekerja keras untuk merubah wajah Kota Kupang.

Baca Juga :  12 Ribu KTP Untuk Jeriko Menuju Jalur Indpenden

“Selama lima tahun ini saya bersyukur Bapak Jeriko memimpin Kota Kupang, pembangunan nyata dan jelas kami melihat banyak perubahan terjadi, jalanan rapi, tertib, bersih, terang, indah, kami nyaman melakukan aktifitas, baik siang maupung malam hari, pokoknya Bapak Jeriko lanjutkan dua periode,” ungkap Damayanti Ndun, penjual ikan bakar di Pasar Malam Kampung Solor Kupang.

  • Bagikan