Hanya Jeriko Yang Terbaik

Reporter : FATUR
Editor : ADMIN
  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com– Jefri Riwu Kore, sebulan lagi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota Kupang. Tepat pada 22 Agustus 2022, jabatannya akan berakhir. Namun, dirinya tidak rehat secara politik. Dirinya akan kembali bertarung dalam Pilkada 2024, guna melanjutkan kepemimpinannya di Kota Kasih.

Sejak dilantik pada 2017 lalu, Jeriko, begitu sapaan akrab Jefri Riwu Kore, telah berbuat banyak untuk masyarakat Kota Kupang. Salah satu program yang akan menjadi sejarah untuk dikenang sejak berdirinya Kota Kupang ini,  adalah Program Beda Rumah.

Mengapa dikatakan program pro rakyat yang menjadi sejarah dan patut dikenag?. Jawabannya sangat sederhana. Dalam era Wali Kota  Jefri Riwu Kore saja, Program Bedah Rumah dijalankan dan berhasil dengan baik. Keberhasilan program ini, akan selalu terlukis indah dalam benak masyarakat Kota Kupang.

Baca Juga :  Bupati Kupang Surati Kantor Pajak Terkait Tax Amnesty

Harapan seluruh masyarakat saat ini, Jeriko wajib dan harus melanjutkan kepemimpinan di Kota Kupang. Tidak ada yang salah dengan harapan tersebut. Sebab menurut mereka, Jeriko adalah sosok Wali Kota Kupang terbaik dari yang pernah ada.

“Jeriko sangat  bagus, terutama perhatian untuk rakyat kecil dan orang susah, contohnya program bantuan bedah rumah. Kami akan dukung Bapak Jeriko untuk maju lagi periode kedua,” ungkap Dian, salah satu pedangan bawang di Pasar Oeba Kupang, sambil menyodorkan dukungan KTP nya kepada Relawan Teman Jeriko, Kamis 21 Juli 2022.

  • Bagikan