Gubernur NTT Lantik 8 Pejabat Eselon II

0 79
Ilustrasi (sumber : web)
Ilustrasi (sumber : web)

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya, Jumat, 13 Februari 2015 siang melantik delapan pejabat eselon II. Acara pelantikan pejabat eselon II itu digelar di Aula El Tari Kupang.

Pejabat yang yang dilantik antaranya, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Alexander Sena yang dipindahkan sebagai asisten III Setda NTT menggantikan Klemens Meba yang ditempatkan di Badan Pendidikan dan Latihan (Diklat) NTT.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Richard Djami dipindahkan ke Dinas Perhubungan NTT mengganti Stef Ratu Uju yang ditempatkan ke Dinas Infokom NTT. Kadis Pemuda dan Olahraga Benyamin Lola, dipindahkan ke Perpustakan dan sebaliknya Kepala Perpustakan Nahor Talan dipindahkan ke Dinas Pemuda dan Olahraga.

Ada pun Kepala Dinas Pertambangan dan Energi, Dani Suhadi dan Kepala Dinas Peternakan NTT Thobias Uly hanya bertukar tempat. Sedangkan jabatan kepala dinas pariwisata NTT yang sebelumnya ditempati Alexander Sena sementara lowong. Ini yang menimbulkan pertanyaan, pasalnya salah satu program unggulan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yakni pengembangan pariwisata di NTT. (++)

 

Comments
Loading...