Gubernur NTT Ingatkan PLN Soal Pemadaman Listrik

0 73

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya ingatkan pihak PLN Wilayah NTT, untuk tidak lagi lakukan pemadaman listrik di Kota Kupang terhitung mulai tanggal 20 Desember 2015 dan seterusnya.

FLR“ Saya sudah ingatkan dengan tegas ke pihak PLN untuk tidak lagi lakukan pemadaman mulai tanggal 20 hingga seterusnya,” tegas Lebu Raya kearin dalam acara jumpa pers dengan wartawan di ruang kerjanya.

Penegasan Lebu Raya ini terkait dengan beberapa kegiatan yang dilakukan di Kupang-NTT. Kegiatan tersebut antaranya, HUT NTT ke 57, HUT HKSN dan Hari Ibu, yang puncak kegiatannya akan dilaksanakan secara nasional pada 20 Desember 2015.

Selain kegiatan tersebut, sikap Gubernur NTT ini juga dipicu oleh banyaknya keluhan masyarakat yang tidak puas akan pemadaman bergilir tersebut, apalagi menjelang perayaan natal dan tahun baru.

“ Saya sudah kontak ke pihak PLN untuk sampaikan hal ini. Jangan lakukan pemadaman lagi setelah tanggal 20. Sebab masyarakat mau rayakan natal dan tahun baru,” jelasnya. (fatur)

Comments
Loading...