Dukungan KTP Untuk Jeriko Tembus Angka 93.544

  • Bagikan

KUPANG,fokusnsuatenggara.com- Dukungan untuk Jefri Riwu Kore, atau kerap disapa Jeriko, Mantan Wali Kota Kupang, hingga saat ini sudah menembus angka 93.544 KTP. Dengan perkembangan ini, tidak mustahil bahwa dalam waktu dekat target 100 ribu KTP dukungan akan tercapai.

Dukungan KTP yang diberikan warga Kota Kupang kepada Jeriko, sebagai bentuk dukungan politik agar sosok yang dikenal sebagai Bapak Pembangunan Kota Kupang ini, bisa maju dan mencalonkan diri menjadi Wali Kota Kupang untuk periode mendatang melalui jalur independen.

Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo memberikan apresiasi atas semangat ratusan Relawan Teman Jeriko dalam bekerja. Menurutnya, apa yang sudah dicapai sejauh ini merupakan kerja maksimal dari seluruh relawan yang begitu semangat dalam melakukan kerja politik mendukung Jeriko.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Gandeng BI Kembangkan Tenun Ikat

Dikisahkannya, ketika Teman Jeriko menjumpai warga dan berbagi sukacita atas kepemimpinan positif Jeriko, Relawan Teman Jeriko langsung memanen KTP dari warga. Bahkan warga dengan iklas langsung nyatakan dukungan kepada Jeriko.

  • Bagikan