Dukung Smart City, Demokrat Luncurkan Wifi Gratis

  • Bagikan

OELAMASI, fokusnusatenggara.com- Partai Demokrat terus bergerak maju. Mendekatkan diri dengan konstituen dan terus menjawab kebutuhan masyarakat adalah bentuk kerja nyata partai belambang mercy ini. Salah satu bukti kongkrit yang dilakukan adalah memasang wiFi gratis bagi masyarakat Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kali ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang menjadi penggerak utama guna mendukung Kabupaten Kupang menuju program  Smart City berbasis digital. “ Kita menjadi motor penggerak bagi partai politik di Kabupaten Kupang yang mendukung agar daerah ini menuju smart city dengan berbasi digital. Dan kami mulai dari wilayah Naibonat,” ungkap Winston Rondo, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Sabtu 25 Mei 2018.

Baca Juga :  Ini Solusi cerdas Paket Harmoni Soal Program 100 Ribu Lapangan Kerja

Dijelaskannya, era sekarang yang merupakan era digital, diharapkan agar semua pihak bisa berperan aktif dalam mendukung program di daerah. Demokrat sebagai partai politik, juga dituntut untuk menjawab hal tersebut. Dengan adanya pemasangan WiFi gratis ini, dharapkan akses informasi dan teknologi bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat lintas usia dan latar belakang pendidikan.

Baca Juga :  Caleg PKS di NTT Terjerat Kasus Hukum

“ Kita harapkan dengan adanya pemasangan ini, semua masyarakat di Kabupaten Kupang, khususnya Kecamatan Kupang Timur bisa mengaksesnya secara baik dan ertanggung jawab. Disamping itu kami harap juga bahwa ini akan memberi contoh bagi partai dan lembaga lain dalam mendukung Kabupaten Kupang menuju program Smart City,” jelasnya.

  • Bagikan