Demo Soal Setnov, Resimen Samakan Tiga Pejabat Ini Dengan Tikus

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Gelombang aksi demonstrasi mengecam kasus Setya Novanto, Ketua DPRD RI, terkait masalah catut nama presiden Jokowi untuk meminta saham ke PT Freeport Indonesia, terus berlanjut.

tikusDi Nusa Tenggara Timur (NTT), siang kemarin ratusan massa aksi dari Gerakan Bersih Parlemen (Resimen) menggelar aksi protes. Uniknya, Dalam aksi tersebut Resimen memajang 3 ekor tikus yang di beri nama Kadalson (tikus Mulut Panjang), Hari Hamka (Tikus Mulut Besar), Nong Ato (Tikus Mulut Manis), sebagai ilustrasi kepada ketiga anggota DPR RI tersebut.

Baca Juga :  Hemat Listrik, Lampu Jalan Kota Diganti LED

Seperti yang disaksikan wartawan, para demonstran menawarkan ketiga tikus ini kepada pejalan kaki yang melintasi area tersebut sambil mengatakan ”Ayo beli tikus-tikus ini yang mengahcurkan negara kita,” kata pendemo menawarkan ke warga.

Koordinator aksi demo Matias Kayung kepada wartawan menjelaskan, aksi tersebut digelar sebagai ungkapan protes terhadap polemik kasus Setya Novanto yang hingga saat ini belum juga menemui titik terang.

  • Bagikan