Delapan Fraksi DPRD Kota Kupang Siap Bahas Rancangan KUA-PPAS 2022

  • Bagikan

Juru bicara Fraksi Partai Nasdem, Esy M. Bire, S. Sos, menambahkan kebijakan pembangunan daerah Kota Kupang tahun anggaran 2022 yang difokuskan pada tiga prioritas utama pembangunan diharapkan benar-benar dapat terakumulasi kedalam kewenangan penyelengaraan urusan pemerintahan, urusan pembangunan dan urusan kemasyarakatan.

Sebelumnya pada Paripurna ke-II Wali Kota Kupang menyampaikan penjelasan tentang nota kesepakatan Pemerintah Daerah Kota Kupang dengan DPRD tentang rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2022. Dalam paparannya mantan anggota DPR RI dua periode ini mengatakan bahwa agenda ini memiliki makna penting dan sangat strategis bagi kesinambungan proses pembangunan yang akan dilaksanakan di Kota Kupang.

Baca Juga :  Hujan Deras, Kalstar  Tergelincir Di Bandara Eltari Kupang

Menurutnya penyusunan rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2022 mengacu pada kebijakan pembangunan daerah Kota Kupang tahun anggaran 2022, diprioritaskan pada peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, peningkatan perekonomian, akses layanan perijinan dan penciptaan lapangan kerja serta peningkatan kualitas pembangunan infrastruktur yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. *PKP_sny/ans

  • Bagikan