Dan Lantamal VII Minta Siswa Peserta BJRB Hindari Narkoba

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Komandan Lantamal VII Kupang-Nusa Tenggara Timur (NTT), Brigjend TNI (Mar). Siswoyo Hari Santoso menegaskan, sebagai generasi penerus bangsa, siswa diminta untuk hindari penggunaan narkoba. Sebab Narkoba dapat merusak masa depan dan moral bangsa.

Dan Lantamal“ Saya minta para siswa yang hadir dalam acara ini, harus belajar lebih giat dan terutama hindari narkoba serta pergaulan bebas,” tegasnya, dalam penyampaian materi di depan 162 siswa peserta kegiatan Bintal Juang Remaja Bahari (BJRB), di atas Anjungan KRI Teluk Sampi, dalam kunjungan ke Pulau Ndana, Rote Ndao, Selasa, 7 Juni 2016.

Baca Juga :  Kantor Imigrasi Kupang Bebas Calo Paspor

Ditambahkannya, upaya pencegahan narkoba, harus bisa diperangi oleh generasi muda. Dengan pemahaman akan bahaya narkoba sedini mungkin, diharapkan generai penerus bangsa mampu menjadi generasi cerdas dan unggul

“ Kita harus bisa perangi narkoba secara bersama. Sebab kalau tidak generai kita akan hancur. Genarasi ini hancur bangsa ini perlahan atau cepat akan hancur,” pintanya. (Raymundus Yabe)

Baca Juga :  Simpatisan Jeriko Kecam Pemecatan Masal Sejumlah Ketua DPAC Partai Demokrat NTT

Sumber Foto : Raymundus Yabe

Keterangan Foto : Dan Lantamal VII Kupang, saat memberikan pengarahan kepada 162 siswa peserta BJRB di Anjungan KRI Teluk Sampi

 

  • Bagikan