Bupati Dira Tome Undang Lebu Raya Resmikan Tiga Pabrik

0 65

KUPANG,fokusnusatenggara.com-  Bupati Sabu Raijua, Marthen Dira Tome, Jumat, 19 Januari 2016 siang,  secara resmi mengundang Gubernur NTT, Frans Lebu Raya untuk meresmikan tiga pabrik yang akan beroperasi di kabupaten tersebut.

NTTterkini-Marthen-gub-1“ Agenda tatap muka bersama Pak Gubernur, untuk  melaporkan hasil kerja kami selama lima tahun memimpin Sabu Raijua. Sudah saatnya beliau melihat hasil kerja kami di Sabu Raijua selama lima tahun kemarin,” Jelas Bupati dua periode ini.

Dijelaskan, tiga pabrik yang siap diresmikan tersebut, antaranya pabrik rumput laut, pabrik air dalam kemasan dan pabrik garam.  Ketiga pabrik ini katanya, akan segera dioperasikan setelah di resmikan oleh Gubernur NTT.

Selain itu, kehadiran Lebu Raya di ‘Negeri Para Dewa’ tersebut, juga akan panen raya garam di Sabu Raijua.  “ Kami mengundang pak Gubernur untuk meresmikan tiga pabrik dan panen raya garam di Sabu Raijua. Selain itu pak Gubernur bisa melihat hasil pembangunan lain yang sudah kami lakukan,” katanya.

Sementara itu, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dikesempatan tatap muka tersebut, memberikan apresiasi kepada Bupati Sabu Raijua Marthen Dira Tome, yang telah melaporkan dinamika dan hasil pembangunan yang dicapai selama memimpinnya.

“ Pak Bupati dan Pak Wakil sekalian minta pamit untuk kembali ke Sabu Raijua setelah melaporkan apa yang mereka kerja selama memimpin Sabu Raijua dan apa yang akan mereka kerjakan lima tahun kedepan,” ujar Gubernur Leburaya. (fatur)

Sumber Foto : nttterkini.com

Comments
Loading...