Besok, “Si Ganteng AHY” Tiba Di Kupang

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com– Kalau tidak ada aral dan rintangan, besok, Selasa 18 Februari 2020, Agus Harimurti Yudhoyono, atau biasa disapa dengan “Si Ganteng AHY” dipastikan akan hadir di Kota Kupang, Provinsi NTT. Kehadiran putra sulung mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini, guna menyapa dan bersilatuhrahmi dengan warga Kota Kupang.

Baca Juga :  KPID NTT Ingatkan LPPL Terkait Keaktifan Siaran

Menurut Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, kepastian soal kedatangan AHY sudah disampaikan oleh sekretaris pribadinya beberapa waktu lalu. Kedatangannya kali ini menurut Jeriko, selain bersilahturahmi dengan warga Kota,  AHY ingin melihat perkembangan pembangunan di Kota Kupang.

“ Ia besok Mas AHY dipastikan akan tiba di Kupang, dan kami akan ajak beliau untuk ngopi bareng dengan masyarakat Kota Kupang di Patung Tirosa, setelah itu, belaiu akan balik ke Jakarta,” ungkapnya kepada fokusnusatenggara.com, pagi tadi.

Baca Juga :  Jeriko Serahkan Bantuan Presiden Kepada 19 Mahasiswa Di Kota Kupang

Kendati AHY adalah Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, dimana Jefri Riwu Kore juga adalah kader partai berlambang mercy ini, namun Jeriko, sapaan akrab Riwu Kore menegaskan, kedatangan AHY ini tidak ada urusan dengan agenda Partai Demokrat.

“ Ini tidak ada agenda dengan Partai Demokrat soal kedatangan Mas AHY. Kalaupun nanti berkembang, tentu kita akan diskusikan hal ini, sebab beliau juga adalah Wakil Ketua Umum Partai Demokrat,” jelasnya.

  • Bagikan