Bank NTT Sumbang Satu Ekor Sapi Di Masjid Babu Rahman Kayu Putih

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) atau Bank NTT tak henti-hentinya untuk terus berperan dalam kegiatan  bagi masyarakat di NTT.

Bertepatan dengan perayaan Idul Adha 1441 Hijriyah, Tanggal 31 Juli 2020 misalnya, Bank NTT menyerahkan bantuan satu ekor sapi sebagai hewan kurban di Masjid Babu Rahman, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT.

Baca Juga :  Bupati Dira Tome Undang Lebu Raya Resmikan Tiga Pabrik

Penyerahan hewan kurban tersebut, merupakan sumbangan Bank NTT yang diambil dana CSR tahun 2020. Hewan Kurban tersebut diserahkan secara langsung oleh Komisaris Independen Bank NTT, Frans Gana, didampingi Kepala Divisi Umum Bank NTT, Rahmat Saleh, serta diterima langsung oleh Ketua Ta’ Mir Masjid Babu Rahman, Abas Kasyim.

Frans Gana, saat menyerahkan bantuan hewan kurban tersebut mengatakan, bantuan CSR Bank NTT ini sebagai bentuk kepedulian dan respek kepada sesama umat muslim yang merayakan Idul Adha hari ini.

Baca Juga :  Besok Bank NTT Dan Pemkot Kupang Tanam 2000 Pohon Di Petuk

” Ini merupakan bentuk kepedulian serta ucapan syukur bersama dari Bank NTT dengan umat muslim di Kota Kupang, dalam perayaan Idul Adha kali ini,” ujarnya.

  • Bagikan