Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat & Berimbang

Bank NTT Sumbang Masker Kepada RSUD Kota Kupang

0 151

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Kendati saat ini Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) telah memasuki  New Normal atau era baru kehidupan ditengah pandemik Covid-19, tidak membuat surut semua elemen masyarakat di NTT, untuk terus berpartisipasi dalam upaya pencehagan virus yang mematikan ini.

PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Temggara Timur atau Bank NTT misalnya, bank milik pemerintah dan maayarakat NTT terus memberikan kontribusi nyata dalam upaya pencegahan Virus Corona.

Seperti yang terjadi pada Senin, 29 Juni 2020,  Bank NTT kembali menyalurkan bantuan 1.250 Pcs masker kepada RSUD SK Lerik Kota Kupang. Selain masker, Bank NTT juga menyalurkan 25 Pcs Face Shield (Pelindung Muka), yang diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho, yang diterima langsung Oleh Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore. di RSUD SK Lerik Kota Kupang.

Menurut Riwu Kaho, penyerahan bantuan tersebut, selain sebagai kontribusi Bank NTT dalam memerangi Covid-19, juga merupakan rangkaian kegiatan Bank NTT berbagi kasih menuju HUT Bank NTT ke-58 Tanggal 17 Juli 2020.

” Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bank NTT atas wabah yang sedang melanda negeri ini termasuk NTT. Prinsip Bank NTT adalah memberikan kontribusi maksimal kepada rakyat dan masyarakat NTT sebagai bentuk pelayanan lebih sungguh,” ujarnya.

Dijelaskannya, saat ini kinerja Bank NTT berdasarkan penilaian dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dalam keadaan sehat. Kepercayaan pihak ketiga dalam melakukan investasi ke Bank NTT akan menjadi amanah untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat NTT

” Saat ini Bank NTT dalam keadaam sehat atas penilaian OJK. Kami sangat harapkan dukungan masyarakat NTT kepada Bank NTT untuk terus meningkatkan kinerjanya,” pintanya.

Sementara itu, Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore usai menerima bantuan tersebut mengatakan, pihak pemerintah dan masyarakat Kota Kupang memberikan apresiasi atas perhatian dan dukungan Bank NTT.

“Sebagai Walikota, saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bank NTT. Bantuan ini akan kami serahkan langsung ke pihak RS Kota Kupang, guna dimanfaatkan dengam baik oleh para tenaga medis yang bertugas,” ungkapnya.

Berdadarkan data yang dihimpun redaksi, saat ini Bank NTT sedang melakukann kajian guna membantu Pemerintah Kota Kupang dalam program Gerakan Kupang Hijau. (fatur)

Comments
Loading...