Atasi Listrik, Walikota Rencana Bertemu Presiden

0 56
Walikota Kupang-NTT, Jonas Salean (sumber : lintas ntt.com)
Walikota Kupang-NTT, Jonas Salean (sumber : lintas ntt.com)

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Dalam rangka mengatasi masalah listrik di Kota Kupang, Walikota Kupang-NTT, Jonas Salean, rencananya akan bertemu Presiden RI, Joko Widodo di Jalarta dalam waktu dekat.

Menurutnya, persoalan listrik ini menjadi serius untuk dibicarakan dengan Presiden Joko Widodo, sebab beberapa rencana investasi di Kota Kupang batal akibat kurangnya pasokan daya listrik.

“ Satu cara untuk atasi listrik ya Pemkot akan minta bantuan pemerintah pusat. Untuk itu saya berencana akan ke Jakarta bertemu Presiden Jokowi untuk sampaikan hal ini. Sebab bebera investor yang mau tanamkan modalnya di Kota Kupang harus batal karena pasokan daya listrik yang kurang,” jelas Walikota kepada wartawan siang tadi.

Menurutnya, selain masalah listrik, persoalan data tenaga Honorer K2 juga akan menjadi agenda pembahasan saat bermu presiden. Bahkan persoalan tenaga Honor K2 ini bukan hanya menjadi masalah di Kota Kupang, tetapi semua kepala daerah akan membawa soal ini ke presiden untuk mencari solusi. (++ed)

Comments
Loading...