Anggota DPRD NTT Prihatin Soal Plesiran Ibu Gubernur Ke Eropa

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Anggota DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai terusik dengan aktifitas plesiran Lusia Adinda Leburaya, istri Gubernur NTT, Frans Leburaya, bersama rombongan ke Eropa. Bahkan sebelum anggota DPRD NTT angkat bicara, plesiran Adinda Leburaya ke Belanda dan Prancis, sempat menuai berbagai kritikan pedas di media sosial.

lusia-keras-blnda-480x330Wellem Kale, Anggota DPRD NTT dari Partai Nasdem angkat bicara soal ini. Dirinya sangat prihatin akan kegiatan plesiran tersebut. Bahkan dirinya menilai apa yang dilakukan Adinda Leburaya bersama rombongan menunjukan sikap yang kurang simpati dengan kondisi masyarakat NTT.

Pasalnya, kegiatan plesiran tersebut dilakukan pada saat kondisi masyarakat NTT lagi mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan ekonomi, akibat gagal tanam dan gagal panen. Selain itu, banyak masyarakat NTT yang masih masuk dalam kategori miskin.

Baca Juga :  Danrem 161/Wira sakti Motivasi Cata TNI Yang Gagal

“ Kegiatan jalan-jalan ke luar negeri itu adalah sikap yang kurang bersimpati dengan kondisi masayarakat NTT. di saat masyarakat terbelit dalam kemiskinan, kelaparan, gagal tanam dan gagal panen, keputusan untuk jalan-jalan ke eropa adalah sikap kurang simpatik,” jelasnya kepada wartawan sore tadi.

Seperti yang dikutip dari www.fajartimor.com, dengan judul “Wah!!! Liany Rossa Menggugat, #MamaMintaJabatanPapa dari Negeri Kincir Angin!”, disitu banyak komentar beragam dari para nitizen yang menghujat kegiatan plesiran tersebut.

Baca Juga :  Wawali Kupang Dan Team TPID Pantau Harga Kebutuhan Menjelang Natal Tahun Baru

Liany Rossa dalam akun facebooknya justru berkicau miris dan mengagetkan publik NTT. Pertanyaan, Siapa sebenarnya Liany Rossa itupun menjadi pertanyaan pengguna akun facebook. Namun faktanya, kicauan status minor diikuti hastag, #MamaMintaJabatanPapa, kini menghiasi ruang facebooker sejagad.

Dari bacaan fajartimor, sepertinya Liany Rossa sangat mengetahui persis perjalanan Lusia Adinda Dua Nurak Lebu Raya beserta rombongannya ke Belanda. Buktinya selain status yang dibuat, ada sejumlah foto perjalanan yang ikut ditayang Liany rossa.

Berikut bunyi kicauan Liany Rossa  #MamaMintaJabatanPapa, bersamaan dengan kicauan permenungan kemiskinan rakyat NTT, yang dilansir (diposting), di Laman Group SUMBA NEWS. disertai sejumlah komentar facebooker yang berhasil dicopy fajartimor :

Baca Juga :  Rahyudi Khalid : Welly Djawa Miliki Sertifikat PBJ

Liany Rossa

1 April pukul 11:10

amoooo…. abis suami pulang dari belanda, sekarang istri lagi yang pi happy happy di balanda dgn krutuk-krutuk  penikmat kekuasaan.
Budaya dinasti mulai di terapkan di NTT, katanya ini rakerda PDIP akan Putuskan Calon Walkot dan Calon Gub, dan dengar kabar istri yang lagi happy di amsterdam yang akan di tetapkan dalam rakerda untuk lanjutkan jabatan papa.
Disini katong ternyata tertipu mulu manis PDIP NTT.
‪#‎MamaMintaJabatanPapa

Cinta Ku Suci Siapa yang di foto ini..hahaxixi

  • Bagikan