Anggota DPRD NTT Prihatin Soal Plesiran Ibu Gubernur Ke Eropa

0 74

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Anggota DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai terusik dengan aktifitas plesiran Lusia Adinda Leburaya, istri Gubernur NTT, Frans Leburaya, bersama rombongan ke Eropa. Bahkan sebelum anggota DPRD NTT angkat bicara, plesiran Adinda Leburaya ke Belanda dan Prancis, sempat menuai berbagai kritikan pedas di media sosial.

lusia-keras-blnda-480x330Wellem Kale, Anggota DPRD NTT dari Partai Nasdem angkat bicara soal ini. Dirinya sangat prihatin akan kegiatan plesiran tersebut. Bahkan dirinya menilai apa yang dilakukan Adinda Leburaya bersama rombongan menunjukan sikap yang kurang simpati dengan kondisi masyarakat NTT.

Pasalnya, kegiatan plesiran tersebut dilakukan pada saat kondisi masyarakat NTT lagi mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan ekonomi, akibat gagal tanam dan gagal panen. Selain itu, banyak masyarakat NTT yang masih masuk dalam kategori miskin.

“ Kegiatan jalan-jalan ke luar negeri itu adalah sikap yang kurang bersimpati dengan kondisi masayarakat NTT. di saat masyarakat terbelit dalam kemiskinan, kelaparan, gagal tanam dan gagal panen, keputusan untuk jalan-jalan ke eropa adalah sikap kurang simpatik,” jelasnya kepada wartawan sore tadi.

Seperti yang dikutip dari www.fajartimor.com, dengan judul “Wah!!! Liany Rossa Menggugat, #MamaMintaJabatanPapa dari Negeri Kincir Angin!”, disitu banyak komentar beragam dari para nitizen yang menghujat kegiatan plesiran tersebut.

Liany Rossa dalam akun facebooknya justru berkicau miris dan mengagetkan publik NTT. Pertanyaan, Siapa sebenarnya Liany Rossa itupun menjadi pertanyaan pengguna akun facebook. Namun faktanya, kicauan status minor diikuti hastag, #MamaMintaJabatanPapa, kini menghiasi ruang facebooker sejagad.

Dari bacaan fajartimor, sepertinya Liany Rossa sangat mengetahui persis perjalanan Lusia Adinda Dua Nurak Lebu Raya beserta rombongannya ke Belanda. Buktinya selain status yang dibuat, ada sejumlah foto perjalanan yang ikut ditayang Liany rossa.

Berikut bunyi kicauan Liany Rossa  #MamaMintaJabatanPapa, bersamaan dengan kicauan permenungan kemiskinan rakyat NTT, yang dilansir (diposting), di Laman Group SUMBA NEWS. disertai sejumlah komentar facebooker yang berhasil dicopy fajartimor :

Liany Rossa

1 April pukul 11:10

amoooo…. abis suami pulang dari belanda, sekarang istri lagi yang pi happy happy di balanda dgn krutuk-krutuk  penikmat kekuasaan.
Budaya dinasti mulai di terapkan di NTT, katanya ini rakerda PDIP akan Putuskan Calon Walkot dan Calon Gub, dan dengar kabar istri yang lagi happy di amsterdam yang akan di tetapkan dalam rakerda untuk lanjutkan jabatan papa.
Disini katong ternyata tertipu mulu manis PDIP NTT.
‪#‎MamaMintaJabatanPapa

Cinta Ku Suci Siapa yang di foto ini..hahaxixi

Suka · Balas · 1 April pukul 14:17

Liany Rossa Ini istri gubernur NTT bersama kroni kroni penikmat kekuasaan

Suka · Balas · 1 April pukul 16:18

Anthony Yanto minta oleh oleh terong belanda sama mama

Suka · Balas · Kemarin pukul 4:18

Sonyadora jalan pakai uang pribadi gk apa2 oww

Suka · Balas · 23 jam

Liany Rossa

1 April pukul 21:45

Mami dukung papi didik masyarakat NTT untuk renungkan kenapa NTT miskin ? Tapi maaf yah papi ! mami kan gak miskin, yang miskin itu kan rakyat papi, jadi mami gak punya waktu ikuti ajakan papi untuk merenenung, soalnya mami super sibuk lagi shoping di belanda ni, Maaf yah papi, bytheway papi jangan lupa yah hasil Rakerda PDIP untuk calon gubernur NTT 2018 untuk mami yah. See u papi, selamat merenung NTT, semoga setelah merenung gak miskin lagi wkwkwkwkkwke

Yan Belawa Tukan Pak Gubernur jangan hanya merenungkan kemiskinan di NTT tetapi cari solusinya utk mengatasi kemiskinan tersebut,,sdh saatnya pemerintah provinsi, kabupaten dan kota bersama sama gandeng tangan utk tuntaskan kemiskinan di NTY

Suka · Balas · Kemarin pukul 2:44 (*fajartimor.comft/tim/fatur)

 

Comments
Loading...