Aktifitas Bongkar Muat Hotel Aston Resahkan Warga

0 67
Hotel Aston Kupang-NTT (Sumber : web)
Hotel Aston Kupang-NTT (Sumber : web)

KUPANG, fokusnusatengara.com- Aktifitas bongkar muat yang dilakukan Hotel Aston Kupang-NTT resahkan warga sekitar. Warga Minta Manejemen Hotel bertanggung jawab akan hal ini.

Mauridz Alexander Kalelena, Ketua RT. 13 RW 06, Keluarahan Kelapa Lima, Kota Kupang-NTTkan hal menyatakan hal itu kepada wartawan siang tadi. Menurutnya, kerusakan jalan lingkungan yang persis berada di samping Hotel Aston yang rusak parah, akibat aktifitas bongkar muat tersebut.

“ Bagaimana jalan tidak rusak, kalau tiap hari ada aktifitas bongkar muat dengan kendaraan besar milik Hotel Aston. Selain rusak, kalau pada jam sibuk sering macet karena aktifitas tersebut,” jelas Kalelena yang juga anggota DPRD Kota Kupang-NTT ini.

Dirinya meminta agar pihak Hotel Aston harus bertanggung jawab akan hal ini. Pasalnya, persoalan ini sudah dilaporkan oleh masyarakat kepada dirinya selaku pemerintah setempat. Masyarakat meminta agar pemerintah segera menegur dan beri peringatan kepada manejemen Hotel Aston Kupang-NTT.

“ Kita akan bersurat dan laporkan hal ini ke pemerintah agar memberi teguran dan peringatan kepada Hotel Aston,” tegasnya. (++ed)

Comments
Loading...