AHY Bantu Korban Badai Seroja NTT

27

KUPANG,fokusnusatenggara.com Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang kerap disapa AHY, Selasa, 27 April 2021, menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat NTT yang terdampak Badai Siklon Tropis Seroja.

Bantuan berupa 7 Ton beras serta ratusan dus mie instan serta kebutuhan pokok lain tersebut, diserahkan langsung oleh AHY kepada masyarakat di 5 kabupaten yakni Kota Kupang, Rote Ndao, Sabu Raijua, Kabupaten Kupang dan Malaka, yang diterima secara simbolis oleh para ketua DPC Partai Demokrat masing-masing.

Saat memberikan bantuan, AHY mengatakan, bantuan tersebut sebagai niat tulus dari dirinya bersama Partai Demokrat,  akan bencana dan musibah yang dialami masyarakat NTT.

” Mohon dapat diterima niat tulus bantuan dari keluarga Demokrat, semoga Tuhan memberkati kita,” ucapnya saat penyerahan di Posko Pengungsian Kampung Amanuban, Kelurahan Oebufu, Kota Kupang.

Dalam aksi kemanusiaan ini, AHY didamping dua legislator NTT dari Partai Demokrat,  yakni Benny K Harman atau BKH serta Anita J Gah. Selain itu, Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, yang juga Walikota Kupang, ikut hadir dan mendampingi AHY, serta ratusan simpatisan dan keluarga besar Partai Demokrat NTT.++++

Comments
Loading...