Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat & Berimbang

72 Pensiunan PNS Terima Santunan Dari Walikota Kupang

0 94

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Sebanyak 72 orang pensiunan PNS Lingkup Pemerintahan Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), siang tadi menerima dana santunan dan penghargaan dari Pemerintah Kota Kupang.

Penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, di Aula Rumah Jabatan Walikota Kupang, Jumat, 19 Juni 2020. Selain 72 orang tersebut, turut menerima penghargaan serupa, yakni 9 orang PNS yang meninggal dunia, yang diwakili oleh ahli waris bersangkutan.

Menurut Walikota Kupang dalam sambutannya, kegiatan ini sudah dilakukan sejak tahun 2018. Selain untuk melepas secara resmi para pensiunan, kegiatan in sebagai forum silatuhrahmi antara pemerintah dan para purna abdi praja ini.

“ Setiap kali ada yang pensiun harus ada pelepasan resmi dan juga menjadi tempat untuk saling minta maaf jika selama aktif bekerja dalam hubungan atasan dan bawahan atau teman sejawat ada tindakan atau tutur kata yang keliru dan menyinggung,” ungkapnya.

Dirinya berharap, bentuk apresiasi dari pemerintah bukan hanya sebatas dana santunan ini, tetapi kedepannya bantuan pemerintah lainnya bisa menyentuh para pensiunan PNS. Bantuan tersebut, tambahnya, bisa saja berupa  bantuan perumahan, serta bantuan sosial lainnya. (humas)

Comments
Loading...