Tentang Kami

Kebebasan Pers adalah salah satu tonggak dalam pilar demokrasi Indonesia. Apresiasi patut kita berikan kepada pemerintah di era reformasi ini, yang mengedepankan kekebasan Pers bersama dengan instumennya dalam menguatkan fungsi kontrol dalam dan bagi masyarakat, guna pencapaian sistem negara yang demokratis dalam semua aspek dan tatanan kehidupan.
Kehadiran www.fokusnusatenggara.com, yang dipayungi oleh PT. Juliant Ajun Pratama, tentunya merupakan bagian dari semangat untuk mendukung dan menguatkan pilar demokrasi tersebut. Disamping itu juga, sebagai alat kontrol sosial dalam masyarakat serta memberikan sajian pemberitaan yang beragam, dengan tetap menjunjung tinggi nilai dan etika kebebasan pers sera standar profesi yang tertuang dalam Kode Etik Jurnalis Indonesia.
Harapan www.fokusnusatenggara.com kedepan nantinya, harus ada sebuah lompatan kualitatif dan kuantitatif bukan berarti dalam jumlah dan mutu, melainkan lompatan kesadaran masyarakat Indonesia, khusunya Provinsi Nusa Tenggara Timur, akan pentingnya sebuah kontrol sosial dalam kehidupan mereka.
Akhirnya hanya mohon doa dari semua pembaca portal berita online, kiranya perjalanan www.fokusnusatenggara.com kedepannya selalu mendapatkan tempat yang paling indah di hati masyarakat. Salam hormat kami.
Redaksi.

Payung Hukum

Pemimpin Umum

:

:

PT. JULIANT AJUN PRATAMA
NOMOR : AHU-0001222.AH.01.01. TAHUN 2017
DAFTAR PERSEROAN TERBATAS :
AHU-0003773.AH.01.11. TAHUN 2017
TANGGAL : 12 JANUARI 2017

Lambertus Sony Un Taolin

Pendiri : Jeffry Leonardo Un Taolin
Pemimpin Redaksi /PJ : Jeffry Leonardo Taolin
Pemimpin Perusahan : Aloysius Soares Nesi
Editor Tamu : Antonius Un Taolin

Staf redaksi

Kota Kupang : Herisius Sonny Taolin, Raymundus Yabe, Rudolfus Manlea
Kabupaten TTU : Doris Akoit
Kabuppaten Belu : Jimmy Eldiablo
Kabupaten Malaka/TTS : Frido Moruk, Adrianus Seran
Pewarta Foto : Ridho Hambandima
Staff IT : Dedy Tryanto
Sekretaris : Theresia Lely Un Taolin
Alamat Redaksi : Jln. Pendidikan II Nomor 5 Walikota Kupang
Tlp : (0380) 822368 HP : 081237314999
Email : jendral17@gmail.com