Tiga Swapraja Di TTS Dukung Harmoni

0
846
Loading...

SOE,fokusnusuatenggara.com- Tiga Swapraja di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), yakni Mollo, Amanatun dan Amanuban, menyatakan dukungan politik untuk Paket Harmoni ( Benny K Harman – Benny A Litelnoni), yang akan maju bertarung dalam Pilkada Gubernur NTT. 27 Juni 2018 mendatang.Dukungan tersebut diungkapkan oleh Billi Nope, Raja Amanatun, pada saat prosesi pemakaian Pilu (Destar atau Ikat Kepala Orang Timor), kepada Paket Harmoni, dalam acara Deklarasi Khebinekaan Harmoni di Gedung GOR Nekmese, Sabtu 10 Februari 2018.

“Latar belakang dari paket ini sudah terukur. Mereka paket yang lengkap. Jadi mau cari siapa lagi,” katanya sambil memakain destas ke BKH.

Dia mengatakan Flores dan TTS selalu berjodoh di ajang politik bagiakan kuku dan daging. “Saya himbau kepada semua rumpun masyarakat untuk jatuhkan pilihan ke paket Harmoni,” ajak dia.

Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh 7000 simpatisan dan tim kerja dari Paket Harmoni, yang menyebar di 278 desa dan 32 kecamatan se Kabupaten TTS. Selain para usif dari ketiga Swapraja, hadir juga para petinggi parpol koalisi yakni Partai Demokrat, PKP Indonesia dan PKS. (do manlea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here