Machica Mochtar Siap Ungkap Perzinahan Farhat-Regina

0 62

farhatJAKARTA Okezone.com-Sebagai bentuk sikap membela kebenaran, Machica Mochtar siap memberikan kesaksian terkait perzinahan yang dilakukan Farhat Abbas dan Regina di persidangan cerai mereka.

“Gini, yang saya lihat itu perzinahan antara mereka berdua bukan sekadar perselingkuhan. Kejadian itu sebenarnya sih tanpa sengaja melihat itu,” kata Machica di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu 19 Maret 2014 malam.

Dia mengungkapkan, selama ini tidak mau muncul dan berbicara, lantaran semua orang yang terlibat adalah teman-temannya juga. Sehingga, semuanya bisa menjadi lebih baik.

“Tapi ternyata, semakin ke depan makin berbeda. Bukannya membaik, tapi malah jadi pada bercerai,” ujarnya.

Lebih lanjut, Machica menjelaskan, dugaan perzinahan tersebut terjadi pada tanggal 8 Desember 2013 di sebuah vila. Namun, Machica enggan menjelaskan peristiwa tersebut secara detail.

“Kejadiannya itu pagi-pagi (perzinahannya Farhat ke Regina). Saya lihat sendiri, itu secara kebetulan. Pas saya lihat itu, saya sampaikan itu ke teman-teman saya. Saya walaupun saya yang melihat, tapi di situ ada Kiki yang dengar kejadian itu,” tandasnya.
(nsa) Sumber : Okezone.com

 

Comments
Loading...