Facebook Bayar Warga Indonesia $247 USD/hari untuk Bekerja dari Rumah

  • Bagikan

Yang Anda butuhkan: Hanya komputer, smartphone, atau tablet dengan akses internet. Anda tidak perlu keterampilan tertentu selain tahu cara menggunakan komputer dan menjelajahi internet. Keuntungan lain program ini adalah bahwa Anda dapat memilih jam kerja sendiri. Anda dapat bekerja sepenuhnya dengan jadwal Anda- baik 5 atau 50 jam seminggu. Sama sekali tidak ada penjualan atau telemarketing di sini!

Bagaimana Anda mulai? Sangat sederhana:

Pertama, Anda perlu mendaftar untuk paket kerja dari rumah mereka. Mereka telah merilis jumlah perangkat terbatas, seluruhnya didistribusikan melalui situs lokal di area Anda, yang sepenuhnya gratis (hanya perlu membayar sekitar $4.95 untuk pemrosesan dan pengiriman cepat).

Baca Juga :  Hacker Cina Berhasil Menyematkan OS Windows 98 pada iPhone 6 Plus

Biaya kecil ini menutup biaya pengiriman dan pemrosesan dan juga memisahkan orang-orang yang serius ingin bekerja dengan Facebook melalui program ini.

Begitu Anda memesan perangkat Anda, Anda akan menerima paket yang berisi instruksi untuk mulai bekerja dari rumah. Anda bahkan dapat mengakses perangkat info ini online dan mulai bekerja dalam 24 jam. Anda akan melakukan segala macam pekerjaan untuk berbagai perusahaan dan tidak meliputi telemarketing atau penjualan.

“Semua orang dengan keterampilan komputer dasar dapat melakukan tugas-tugas ini”, kata Facebook, “Kami memahami psikologi bekerja dari rumah dan kami ingin memberi pekerja kami tugas yang sederhana dan mudah. Lalu, memberi mereka imbalan banyak agar mereka tetap termotivasi.”

Apakah berhenti bekerja dari kantor sepadan untuk ini? Jika Anda beruntung menerima perangkat, kit pekerjaan ini akan menambahkan sebanyak $5,000 ke dalam penghasilan bulanan Anda dengan bekerja sesedikit atau sebanyak Anda mau.

“Program kerja dari rumah hanya membutuhkan 1-2 jam kerja sehari pada awalnya, sehingga Anda dapat melihat betapa sederhananya memperoleh uang dari rumah. Dengan cara ini pekerja kami dari rumah akan melihat manfaatnya dan mulai memberikan lebih banyak waktu setiap hari dan penghasilan mereka akan meningkat seiring dengan hal tersebut.”

Meskipun posisi ini diisi dengan cepat sejak diumumkan, beberapa posisi masih terbuka saat artikel ini ditulis.

Baca Juga :  Nokia Android Akan Segera Hadir Di Indonesia

Cara Mendaftar

Utuk mendaftar pekerjaan dari rumah dengan Facebook, berikut tiga langkahnya:

Langkah 1: Kunjungi laman utama Facebook Fortune dan isi formulir singkat untuk mendapat akses online instan terhadap program ini.

website002

 

Langkah 2: Ikuti arahan pada paket Anda dan buat akun gratis.. Anda akan segera memperoleh akses terhadap program dan memilih metode pembayaran yang diinginkan.

Baca Juga :  Young Gun

Langkah 3: Selesaikan tugas-tugas online dan dapatkan bayaran melalui cek, Paypal atau deposit langsung tiap minggu!

  • Bagikan