Facebook Bayar Warga Indonesia $247 USD/hari untuk Bekerja dari Rumah

  • Bagikan

Jika Anda tinggal di Indonesia selama lebih dari 7 bulan, Anda mungkin memenuhi syarat Lika Anda menghabiskan banyak waktu online dan ingin memperoleh uang dari rumah Anda sendiri, maka ini dapat menjadi artikel berita paling penting yang pernah Anda baca.

Inilah alasannya: Facebook baru merilis Program “Kerja dari Rumah” yang akan memungkinkan orang Indonesia mendapat uang dari kenyamanan rumah mereka sendiri.

Kini, ribuan orang Indonesia segera akan mendapat kesempatan untuk menghasilkan ribuan dolar setiap bulan, dari kenyamanan rumah mereka sendiri, dibayar dengan cek, deposit langsung dan bahkan Paypal. Teruslah membaca untuk mengetahui bagaimana sebagian orang Indonesia memenuhi kebutuhan bulanan dengan pekerjaan ini (angkanya dapat mengejutkan Anda)

Baca Juga :  Microsoft kini Publikasikan Source Code MS-DOS dan Word untuk Windows di Internet

Begini aturannya: Facebook adalah perusahaan 33,3 trilyun dolar yang berkembang dan melaporkan keuntungan konsisten tiap kuartal, bahkan selama resesi global. Mereke berkembang pesat dan menawarkan pekerjaan online bagi orang-orang yang memenuhi syarat. Ini memungkinkan mereka untuk mencari dan mempekerjakan bakat yang tidak dapat diraih dengan cara lain dan membayar mereka berdasarkan hasil dengan basis jangka panjang.

Mengapa Indonesia? Karena Indonesia merupakan salah satu negara pro-bisnis, yang paling tidak korup dengan pajak terendah di dunia. Facebook dengan pesat memperluas kehadirannya di Indonesia dan membuka ribuan posisi baru untuk warga yang tertarik bekerja dari komputer mereka di rumah.

Terlalu baik untuk jadi kenyataan? Inilah yang awalnya dipikirkan warga lokal Jakarta, Alex Lie. Alex adalah ayah 2 anak berusia 45 tahun yang kehilangan pekerjaan pada bulan Juli 2014. Ia cukup beruntung untuk diundang sebagai beta tester program ini di bulan Agustus.

Baca Juga :  Surviving 4 Inescapably Unfair Aspects of CX Delivery
Alex Lie, ayah 2 anak, awalnya skeptis tentang kesempatan kerja dari rumah ini, tetapi ternyata ini menjadi "keputusan terbaik yang ia buat"
Alex Lie, ayah 2 anak, awalnya skeptis tentang kesempatan kerja dari rumah ini, tetapi ternyata ini menjadi “keputusan terbaik yang ia buat”

Alex mengakui, “Awalnya, saya pikir ini gurauan. Menghasilkan uang dari internet hanyalah mimpi. Tetapi saya memutuskan untuk mencobanya juga, karena pendaftaran gratis. Saya menerima paket selamat datang dan tidak percaya betapa sederhananya pekerjaan ini! Yang harus saya lakukan hanyalah menjelajah web dan memposting tautan di situs online lainnya. Saya juga melakukan pekerjaan entri data…”

Oleh Alex Lie:

checkind
“Saya dibayar banyak hanya untuk kerja dari rumah tiap hari …dan dibayar tiap Selasa pagi… Saya menghasilkan sekitar $5,000 USD (Rp60.965.000) per bulan saat ini. Saya menerima uang langsung ke rekening bank dengan deposit langsung tetapi mereka juga menawarkan cek dan Paypal”

 

Apa sebenarnya yang harus Alex lakukan? Ia berkata, “Mereka meminta saya memposting tautan, berbagi cerita, situs ulasan dan tugas sederhana lainnya. Saya boleh memilih jam kerja tiap minggu dan jadwal yang sesuai dengan gaya hidup saya sebagai ayah. Saya merasa bersyukur dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak laki-laki dan anak perempuan saya yang masing-masing berumur 7 dan 3 tahun. Dan tentu saja istri saya tercinta. Mencoba program ini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat.”

Baca Juga :  End of the Road

Berita baiknya adalah, sejak 18/11/2014 Facebook telah merilis perangkat kerja dari rumah mereka untuk warga Indonesia. Akan ada 150 tempat tersedia yang diharapkan dapat terisi secepatnya dalam beberapa hari.

  • Bagikan