Adrian dan Slivi Terpilih Sebagai Nyong dan Nona Wisata 2014

  • Bagikan

putriKUPANG,fokusnusatenggara.com- Malam puncak Pemilihan Nyong dan Nona Wisata Kota Kupang akhirnya digelar, Jumat (23/5/2014) di Grand Mutiara Kupang.

Ajang tahunan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kupang ini akhirnya menobatkan Adrian Adipapa Putra sebagai Nyong Wisata Kota Kupang dan Silvia Rahayu Sinlae sebagi Nona Wisata Kota Kupang.

Keduanya menyisihkan 16 peserta lainnya yang masuk ke babak 18 besar dari 27 peserta yang megikuti Pemilihan Nyong dan Nona Wisata Kota Kupang Tahun 2014.

Baca Juga :  The Jerey

Tampil sebagai runner up Nyong Wisata Kota Kupang, John Lebu, dan runner up Nona Koya Kupang, Susan Nabe. Nyong Wisata Inteligentia Kota Kupang, Frangki Lukas, dan Nona Wisata Inteligentia, Leli Sulistiya. Sedangkan, Juara Nyong Wisata Favorit Kota Kupang, Hendirk Falentino Natu, Nona Wisata Favorit Kota Kupang, Pricila Foes.

Ajang penyaluran bakat dan minat serta mengasah pengetahuan di bidang pariwisata dan budaya ini memang sedikit memberikan ketegangan bagi para peserta.

Baca Juga :  Rolling Stone launches independent review of embattled story

Karena selain menampilkan busana Helong, dan kecantikan serta ketampanan peserta, mereka juga harus membuktikan kemampuan mereka di bidang inetelektual dengan menjawab tantangan pertanyaan dari para juri dan memaparkan visi dan misi mereka masing-masing di bidang pariwisata jika terpilih menjadi Nyong dan Nona Wisata Kota Kupang.

Selain itu, mereka juga harus mampu mengunjukkan kemampauan mereka di bidang talen show seperti menyanyi dan menari.

  • Bagikan