8  Pernikahan Tersingkat Artis Indonesia, Ada Yang 3 Hari Sudah Cerai

  • Bagikan

Sungguh malang kisah rumah tangga artis cantik satu ini. Dua kali menikah semuanya harus gagal dalam waktu relatif singkat. Desy pertama menikah dengan Ir. Trenady Pramudya pada 20 Februari 1999, sayang rumah tangga mereka hanya bertahan satu tahun saja. Tak mau berlama-lama memegang status janda, Desy kemudian menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Sammy Hamzah pada 2001. Lagi-lagi pernikahan mereka harus kandas hanya dalam rentan waktu 2 tahun.

6. Rina Nose ( Usia Pernikahan 7 Bulan)

Kehidupan pribadi Rina selama ini jarang terendus oleh awak media. Namun pada tahun 2013, komedian cantik ini tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan yang menyatakan bahwa dirinya sudah menikah dengan seorang pria bernama Ridwan Federani Anwar pada Desember 2012. Sayang pernikahan ini hanya berjalan seumur jagung, mereka resmi bercerai pada Juli 2013.

Baca Juga :  Lima Ibu Negara Paling Cantik di Dunia

7. Kristina (Usia Pernikahan 1 Tahun)

Pernikahan Kristina dengan anggota DPR RI Al Amin Nasution berlangsung meriah dan besar-besaran pada Januari 2007. Namun baru 4 bulan mengarungi rumah tangga, sang suami harus dipenjara karena kasus penyuapan. Tak lama setelah itu, penyanyi cantik ini kemudian mengajukan gugatan cerai. Bukan karena dipenjara namun rumor menyebutkan bahwa Kristina sering mengalami KDRT saat masih bersama Al Amin. Tak hanya itu saja Kristina juga jengah karena dilarang menyanyi lagi setelah menikah. Mereka resmi bercerai pada 17 Desember 2007.

Baca Juga :  Artis Dengan Hobi Paling Aneh di Dunia

8. Ussy Sulistiawati (Usia Pernikahan 1 Tahun 2 Bulan)

Artis cantik ini menikah dengan seorang pengusaha asal Kalimantan bernama Yusuf Sugianto pada Agustus 2005. Namun baru berjalan 5 bulan tiba-tiba saja Yusuf terkena kasus illegal logging. Tak hanya itu saja Yusuf juga bertemperamen keras di mana dia dikabarkan menganiaya seorang wartawan. Tak kuat melihat banyaknya masalah dalam rumah tangganya, akhirnya Ussy melayangkan gugatan perceraian pada tahun 2006 setelah melahirkan anak pertamanya. (**)

Baca Juga :  10 authors of color to keep an eye on in 2015

Sumber Tulisan :  brilo.net

Link : https://www.brilio.net/life/8-pernikahan-tersingkat-artis-indonesia-ada-3-hari-sudah-cerai-1509163.html

 

  • Bagikan