Laga Mayweather vs Pacquiao Temui Titik Cerah

0
682
Loading...

Manny Pacquiao v Chris Algieri Media TourLAS VEGAS, fokusnusatenggara.com – Promotor Top Rank, Bob Arum membeberkan mengenai digelarnya laga akbar tahun ini, antara Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather. Sampai sejauh ini, perkembangan tersebut berjalan positif.

Menurut Arum, ada pembicaraan yang memang menjurus pada bakal terwujudnya laga antara juara WBA/WBC welterweight dengan Pacman,-julukan Pacquiao. Terlebih negosiasi dari kedua kubu telah berlangsung.

Promotor untuk Pacman itu juga mengakui, bahwa negosiasi laga tersebut memang berjalan lambat. Meski pada akhirnya bakal segera direalisasikan oleh kedua belah pihak.

“Pembicaraan berjalan lambat, meski ada beberapa pergerakan. Ini juga karena selalu tentang uang,” ucap Arum, seperti dilansirManilastandardtoday.com, Senin (5/1/2015).

Sejauh ini banyak berkembang isu bahwa laga akbar tersebut akan dimainkan pada 2 Mei 2015. Lalu, opsi baru muncul kalau laga itu bisa saja dimajukan ke bulan April.

Hal itu sempat dilontarkan oleh perwakilan Pacman, Michael Koncz yang mengatakan bukan tak mungkin pertarungan bakal berlangsung di bulan April. Namun banyak menyangsikan laga tersebut digelar pada bulan April, pasalnya diniial terlalu cepat untuk menggelar laga seakbar itu. (Sperti dikutip dari okezone.com== http://sports.okezone.com/read/2015/01/05/43/1087921/laga-mayweather-vs-pacquiao-temui-titik-cerah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here