Faperta Cup, SMA Fajar Timur Haitimuk ‘Bantai’ SMA Efata Sulamu

0
286
Loading...

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Keseblasan SMA Fajar Timur Haitimuk, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, masih sangat tangguh bagi SMA Efata Sulamu. Bermain dengan materi pemain di atas rata-rata, tim besutan Adrianus Bria Seran tersebut, berhasil menang dengan 6 -1 dan mengumpulkan 3 point.

” Anak -Anak bermain maksimal dan cukup bervariasi dalam pola serangan dan bertahan. Ini hasil yang baik untuk tim kami,” ungkap Adrianus Bria Seran kepada wartawan, Senin 30 September 2019.
Menurutnya, pada babak kedua anak asuhnya sempat kehilangan konsentrasi yang mengakibatkan gol balasan dari tim lawan. Hal ini akan menjadi evaluasi untuk memperbaiki performa timnya di pertandingan berikut.
” Ya, saya sayangkan anak-anak kehilangan konsentrasi di babak kedua sehingga lawan balas. Kami akan jadikan bahan evaluasi untuk hadapi pertandingan berikut,”tuturnya.
Dalam pertandingan yang berjalan kurang seimbang tersebut, gol tim SMA Fajar Timur masing-masing dicetak oleh Risda Rae, Apostu, Arito, Adi, Melki dan Marcelo.
Pertandingan berikutnya, tim SMA Fajar Timur akan menghadapi SMAN 3 Kupang Timur pada tanggal 3 Oktober 2019. (JeOt)


Reporter: Usif


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here