Bantu Platina FC, Inilah Bentuk Dukungan Harmoni Bagi Dunia Olahraga

Bantu Platina FC, Inilah Bentuk Dukungan Harmoni Bagi Dunia Olahraga

- in Football, Sports
2586
0
Loading...

KUPANG,fokusnsuatenggara.com- Sebagai bentuk dukungan terhadap dunia olahraga, serta untuk menyemangati generasi muda, khususnya pecinta olahraga sepakbola, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT nomor urut 3 Benny K Harman dan Benny A Litelnoni (Paket Harmoni) menyerahkan bantuan kostum bagi tim Platina FC yang akan berlaga pada liga 1 di Kota Kupang.

Penyerahan perlengakapan sepakbola ini dilakukan di Jalan Maumere 1, Kota Kupang, dan diterima langsung oleh official tim Platina FC, Irenius J Bella, Minggu, 6 Mei 2018 malam.

Calon Gubernur, Benny K Harman (BKH) mengatakan, bantuan tersebut diberikan atas inisiatifnya dan Benny A Litelnoni sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan dunia olahraga bagi kalangan generasi muda. Selain itu, agar para pemuda dapat mengasah kemampuan dan menyalurkan bakat yang dimiliki.

“ bantuan ini sebagai spirit untuk para pemuda, agar terus mengasah kemampuan dan skil dalam berain bola, sehingga akan lahirlah atlit-atlit yang berprestasi dari NTT di masa yang akan datang,” kata BKH didampingi calon Wakil Gubernur Benny A Litelnoni dan sekretaris DPD Demokrat NTT, Ferdinand Leu usai menyerahkan bantuan tersebut.

Menurut BKH, dengan semangat olahraga, pemuda NTT khususnya Kota Kupang dapat melakukan kegiatan positif untuk terus mengasah bakat dan kemampuan.

“Pembinaan terhadap generasi muda itu perlu, apalagi yang sifatnya positif tentu saja sangat kita dukung. Pemuda itu harus disibukkan dengan segala bentuk aktifitas yang bermutu dan menguntungkan,” ujar mantan angggota DPR RI 3 periode tersebut.

Sementara itu, official tim Platina FC, Irenius J Bella mengaku bangga dan berterima kasih setelah mendapatkan bantuan kostum dan bola dari paket Harmoni.  Mereka berharap, perhatian dan kepedulian Paket Harmoni terhadap pemuda tidak berhenti di sini saja.

Bella juga meminta kesediaan calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk bisa menyaksikan langsung Platina FC berlaga di liga 1 nanti, yang rencananya akan dibuka oleh Wali Kota Kupang pertengahan Bulan Mei ini. (fatur)

Loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *