Yan Mboeik : Jangan Pilih Pemimpin Yang Korupsi

0 48

ROTE NDAO,fokusnsuatenggara.com – Ketua PKPI NTT,  Yan Mboeik menegaskan, korupsi merupakan penyakit yang membuat masyarakat miskin. Sehingga jangan pilih pemimpin yang terlibat korupsi.

“Pilih pemimpin yang bebas korupsi, seperti Benny K Harman- Benny A Litelnoni (Harmoni) yang  bebas korupsi. Dukung figur bersih sebab korupsi penyebab kemiskinan,” tegas Yan saat kampanye di Tondano, Kelurahan Namodale,  Lobalain,  Rote Ndao,  Minggu,  18 Maret 2018.

Masyarakat, menurut dia, harus pilih pemimpin dengan dua syarat yakni cerdas dan berintegritas. Syarat itu hanya ada di Paket Harmoni.

“Kita harus bangga punya figur BKH yang santun dan berintegritas begitu pula BAL yang punya pengalaman birokrasi,” katanya.

Cagub NTT Nomor Urut 3, Benny K Harman mengatakan dirinya dan Benny A Litelnoni merupakan kombonasi yabg cocok, karena dirinya adalah seorang politisi dan Benny Litelnoni adalah birokrat yang dapat menyelesaikan masalah yg dihadapi warga.

“Kelebihan subjektif, kemampuan, pendidikan, track record, tidak terlibat korupsi, dan tidak ada masalah moral di masyarakat,” kata BKH.

Kelebihan Objektif, kata BKH, bagaimana hadapi masalah di tengah masyarakat, dari hasil survey ditemukan 125 masalah yang dikemas dalam lima program unggulan.

“Kami survey secara independen dan kami memilih lima masalah utama yang tertuang dalam lima program unggulan Paket Harmoni,” tegasnya.  (*/JJ)

 

Comments
Loading...