Willy Lay, Bupati Belu Terpilih : Dari Awal Saya Yakin Menang

  • Bagikan

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- Pilkada Belu telah usai. Pasangan Willy Lay – JT Ose Luan secara mayoritas terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Belu – Nusa Tenggara Timur (NTT). Pekerjaan besar menanti sentuhan tangan pemimpin terpilih.

Usai perhitungan suara 9 Desember 2015 lalu, kediaman Willy Lay, yang terletak persis di jantung Kota Atambua, dipenuhi massa dan simpatisan pendukung. Ribuan manusia tumpah rua di jalan. Mereka datang dari berbagai kalangan klas masyarakat.

WillllyyyWilly Lay, Bupati Belu terpilih, dengan kebiasaan khasnya yang ramah dan bersahabat, menyalami satu persatu pendukung dan simpatisan. Bahkan beberapa dari mereka, ada yang menangis histeris akan kemenangan ini. Seolah kemenangan Willy Lay adalah momentum perubahan bagi masyarakat Belu.

Baca Juga :  Caleg PKS di NTT Terjerat Kasus Hukum

Tepat pukul 18.00 wita atau jam 6 sore, ribuan pendukung dan simpatisan mulai membubarkan diri. Kediaman  Willy Lay kembali sepi, hanya beberapa sahabat dan kenalan serta keluarga yang masih bersamanya.

Fokusnusatenggara.com yang sedari awal mengawal paket ini, berkesempatan untuk duduk bersama sang pemenang. Ditemani segelas kopi hitam, Willy Lay, mulai melakukan sesi wawancara dengan reporter fokusnusatenggara.com, Jeffry Taolin, berikut nukilannya.

Baca Juga :  HUT Ke-20 Partai Demokrat, "Berkoalisi dengan Rakyat Bangkit Menuju Indonesia Emas 2045"

fokusnusatenggara : Proviciat  pak Willy anda berhasil unggul dalam pemungutan suara di seluruh TPS dalam Kota Atambua. Bagaimana tanggapan anda?

Willy Lay : “ Ya inilah pertarungan dan saya diberikan kepercayaan oleh rakyat untuk menang. Terima kasih rakyat Belu atas kepercayaan ini. kesadaran politik mereka dengan memberi kepercayaan kepada saya, adalah amanah yang harus dijalankan”.

Baca Juga :  Maju Pilgub NTT, Melki Laka Lena Terus Menuai Dukungan

fokusnusatenggara : Bisa dipastikan anda akan unggul di sebagian besar kecamatan. Sebab dalam Kota Atambua anda sudah unggul mutlak. Bagaimana anda melihat ini?

Willy Lay : “ Saya sangat yakin akan hal itu. Sebab suara pemilih terbanyak ada di dalam kota. Tetapi biarlah kita ikuti dulu penghitungannya”.

  • Bagikan