Wartawan Ini Daftar Balon Wakil Wali Kota Kupang

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Pemimpin redaksi (Pemred) media online seputarntt, Joey Rihi Ga, Jumat, 18 Maret 2016 mendaftar sebagai bakal calon wakil Wali Kota Kupang di Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

joey1Saat mendaftar Joey dihantar puluhan wartawan dengan menggunakan pakaian adat dari berbagai etnis. “Saya enggan menulis lagi berbagai persoalan di Kota Kupang yang selalu berulang tahun,” kata Joey kepada wartawan di sela- sela pendaftaran sebagai bakal calon Wai Kota Kupang.

Baca Juga :  SBS-WT Di Antara "Lautan Manusia"

Masalah di Kota Kupang, menurut dia, yang paling krusial adalah air bersih. Setiap tahun, warga Kota pasti mengeluhkan terkait ketersediaan air baku. “Masalah di kota kupang hanya air bersih. Saya tidak mau lagi menulis tentang krisis air bersih,” ujarnya.

Dia mengatakan kegagalan pembangunan Bendungan Kolhua di Kecamatan Maulafa, merupakan bukti pemerintah kota saat ini gagal menjaga ketersediaan air baku di Kota Kupang. “Ini beberapa alasan saya ingin bertarung di Pilkada Kota Kupang,” katanya.

Baca Juga :  Menuju Pesta Demokrasi

Ketua harian Partai Nasdem NTT, Hendra Wong mengaku telah menerima pendaftaran bakal calon wali kota dari kalangan wartawan itu. Sehingga dirinya juga akan disurvey oleh tim VII dari DPP Partai Nasdem.

  • Bagikan