Walikota Kupang Minta Anggota Korpri Taat Disiplin

24

KUPANG,fokusnusatenggara.com  Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore meminta agar Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Kupang  untuk menjadikan disiplin sebagai sebuah nilai dan standar diri, bukan karena takut aturan atau pimpinan.

Imbauan tersebut disampaikan Riwu Kore pada acara peringatan HUT ke-49 Korpri tingkat Kota Kupang,  di lantai satu kantor Wali Kota Kupang, Senin 30 November 2020.

“Dengan disiplin menjadikan kita layak menerima hasil kerja kita, tidak seperti kata orang, makan gaji buta,” ungkapnya.

Momentum ulang tahun Korpri tahun ini, ujarnya,  berlangsung di tengah keprihatinan bangsa Indonesia dan dunia karena pandemi virus corona atau covid – 19.

Peringatan hari ulang tahun ini juga menurutnya menjadi momentum anggota Korpri untuk merefleksi diri, apabila pandemi ini terus melanda dan melumpuhkan sendi – sendi kehidupan berbangsa, yang di antaranya dapat berdampak negatif pada para pegawai negeri sipil (PNS) seperti rasionalisasi jumlah atau rasionalisasi gaji.

Pada kesempatan yang sama Wali Kota juga  mengajak seluruh anggota Korpri lingkup Pemerintah Kota Kupang agar dapat memahami dan mengamalkan “Panca Prasetya Korpri” dan mengimplementasikan janji setia itu dalam tindakan nyata pada pelayanan kepada masyarakat Kota Kupang. (fatur)

Comments
Loading...