Tunjukan Sportifitas, Venna Beri Ucapan Selamat Kepada Sahabat

0 61

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- Pilkada Belu- Nusa Tenggara Timur (NTT) telah usai. Paket Sahabat (Willy Lay – Ose Luan) saat ini unggul mutlak atas paslon lain dengan perolehan suara yang signifikan. Bahkan selisih suara pasangan ini dengan yang lain mencapai 5.000 suara.

MassaNamun ada yang berbeda kemarin. Sikap sportif dalam pertarungan politik ditunjukan oleh  Paket Venna ( Ventje J Roman Abanit – Bona Bowe). Usai perhitungan sementara pada TPS, paket  Venna langsung memberikan selamat kepada paket  Sahabat.

Ventce Abanit – Bona Boe, yang datang ke rumah Willy Lay, disambut dengan meriah oleh seluruh msayarakat yang memadati rumah Bupati Belu terpilih tersebut.

“Kami datang untuk memberikan selamat kepada Pak Wili dan kami tetap mendukung kemenangan ini. Kami memiliki visi dan misi yang sama sehingga harus didukung untuk mewujudkan kepentingan masyarakat,” katanya.

Bahkan dirinya berjanji, Paket Venna dan Sahabat akan terus mengawal proses perhitungan suara, hingga pleno di KPU Belu.

“ Tim Venna siap untuk kawal proses perhitungan ini hingga tuntas. Sebab kemungkinan ada potensi suara kemenangan Sahabat dicurangi. Untuk itu kami akan siap kawal semua proses ini dengan baik,”

Masyarakat Kabupaten Belu menurutnya, sudah cerdas dan tahu sosok pemimpin seperti apa yang diinginkan untuk membangun Belu. Dan pilihan mereka tepat kepada Paket Sahabat.

“ Saya salud dengan kecerdasaan politik masyarakat kita, yang sudah tahu pemimin seperti apa yang mereka inginkan. Dan itu sudah dijawab oleh Paket Sahabat. Jadi proviciat buat Pa Willi dan Bapa Ose,” jelasnya. (fatur)

 

Comments
Loading...