Tokoh Muda PKS Dukung Harmoni

0
1107
Loading...

LEWOLEBA,fokusnusatenggara.com- Tokoh muda Partai Keadilan Sosial (PKS) Abdul Hamid menilai lima program pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Benny K Harman dan Benny A Liteloni (Harmoni) sangat dibutuhkan masyarakat di daerah ini.

“Lima program unggulan paket Harmoni itu benar-benar menjawab persolan masyarakat,” kata Abdul saat mengikuti kampanye Paslon Nomor urut 3 itu.

Menurut dia,  sebagai tokoh pemuda sangat mendukung paket Harmoni, karena memiliki kapasitas dan integritas yang harus dimiliki sebagai calon pemimpin. Karena karakteristik terdiri dari wilayah kepulauan.

“Saya pribadi melihat BKH sebagai seorang calon Gubernur yang bersih, punya kemampuan yang luar biasa dan sudah teruji di nasional,” katanya.

Sebagai tokoh nasional, BKH mampu memberikan solusi dengan kemampuan jaringan yang luar biasa di Jakarta, sehingga tidak ada alasan bahwa masyarakat meragukan BKH.

“Dia sudah 3 kali terpilih jadi anggota DPR RI di komisi 3, yang mana sebagai pimpinan komisi. Ketegasan beliau kami bisa lihat dari layar televisi. Nah kita di NTT membutuhkan figur yang konsisten seperti beliau,” tandas Abdul.

Lima program Harmoni yang ditawarkan kepada masyarakat, yakni perbaikan infrastruktur, pemberian modal usaha tanpa agunan,  desa menyala,  dan pembukaan lapangan kerja. (tim MC harmoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here