Tidak Benar Ketua Tim Sahabat Ditangkap Panwaslu

  • Bagikan

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- Jelang dua hari pelaksanaan Pilkada Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), situasi kian memanas. Bahkan saling fitnah antar tim sukses kerap dilakukan. Yang terbaru, beredar kabar John Atet, Ketua Tim Pemenangan paket Sahabat (Willy Lay-Ose Luan), ditangkap pihak Panwaslu Kabupaten Belu, karena tertangkap tangan melakukan praktek money politik.

Bapa AtetNamun informasi tersebut tidak benar. John Atet, yang dikonfirmasi media ini langsung di kediamannya membantah keras isu tersebut. Menurutnya, isu tersebut adalah sebuah strategi murahan oleh lawan politik, yang terkesan panik menghadapi kekelahan oada 9 Desember 2015 nanti.

“ Itu isu yang sangat menyesatkan. Bahkan tidak benar. Seperti yang teman-teman wartawan lihat sekarang ini, saya lagi santai di rumah dan tidak terjadi apa-apa. Sangat disayangkan penyebar fitnah tersebut. Kalau fitnah itu dari lawan politik kami, tentu mereka lagi merasa panik akan tanda kekalahan meraka,” kata mantan anggota DPRD Belu ini, dalam diskusi singkat dengan beberapa wartawan media online malam tadi di kediamannya di Kelurahan Wekatimun Kota  Atambua.

Baca Juga :  PMKRI Desak Presiden Terbitkan Perpu Batalkan Revisi UU KPK

Atet menjelaskan, sejak  isu ini menyebar melalui layanan SMS berantai, bahkan melalui media sosial  facebook yang diposting oleh pemilik akun Helio Caetano Moniz, dirinya sejak pukul 20.00 wita mendapat beberapa telpon dan pesan singkat, yang menanyakan kebenaran isu ini. Namun dirinya lagsung memberikan klarifikasi bahwa isu tersebut tidak benar.

  • Bagikan