Tertinggi Dalam Survei, Ini Alasan Jeriko Memilih Herman Man

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Pilkada Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), tersisa lima bulan lagi. Sejauh ini, Peket FirmanMU (Jefri Riwu Kore – Herman Man) dan Sahabat (Jonas Salean – Niko Frans), adalah paket-paket yang sudah menguat dan dipastikan maju dalam Pilkada nanti.

FirmanNamun bagi sebagian besar masyarakat Kota Kupang, tentu belum mengetahui secara jelas alasan dari Jefri Riwu Kore, Calon Walikota Kupang dari Paket FirmanMu, memilih Herman Man, sebagai calon Wakil Walikota.

Baca Juga :  Panwaslu Kota Kupang Laporkan KPU Dan Bawaslu NTT Ke DKPP

Dalam konfrensi pers dengan para wartawan pada tanggal 27 Agustus 2016 pekan lalu, Jefri Riwu Kore (Jeriko), mengemukan beberapa alasan mendasar dirinya memilih Herman Man. Alasan mendasar pertama ang dikemukakan Jeriko, Herman Man adalah sosok yang dalam semua survei menempati peringat teratas.

“ Dalam semua survei yang dilakukan, baik oleh partai politik maupun lembaga independen, Herman Man memiliki tingkat elektabilitas tertinggi dari semua calon yang ada. Bahkan elektabilitas Herman Man berada di angka 68 persen,” jelasnya.

Baca Juga :  KPU NTT Tetapkan 4 Anggota DPD Terpilih

Alasan berikutnya menurut Anggota DPR RI dari Komisi X ini, Herman Man merupakan sosok representeasi dari masyarakat katolik dan suku Flores. Herman Man menurutnya, juga merupakan tokoh sesepuh Katolik yang ada di Kota Kupang.

  • Bagikan