Tanpa Nepotisme, Itu Janji Harmoni Dalam Penataan Birokrasi

Tanpa Nepotisme, Itu Janji Harmoni Dalam Penataan Birokrasi

- in Politik
1019
0
Loading...

KEFAMENANU,fokusnusatenggara.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K Harman- Benny A Litelnoni (Harmoni) berjanji memperhatikan seluruh masyarakat NTT tanpa melihat Suku, Agama atau pun Ras dalam pembangunan.

“Jika kami terpilih,  maka kami akan perhatikan masyarakat tanpa mengenal suku, ras, dan agama,” kata Cawagub NTT, Benny A Litelnoni saat kampanye di Kefa, Timor Tengah Utara (TTU), Rabu, 7 Februari 2018.

Paket Harmoni, menurut dia, akan berikan perhatian paket Harmoni akan merata untuk semua kalangan masyarakat. “Paket harmoni tidak berpihak pada kaum tertentu,” katanya.
Dia mengatakan paket Harmoni punya lima program unggulan yang pastinya dapat menyelesaikan persoalan dan keluhan masyarakat.

Saat kampanye itu,  warga Timor Tengah Utara (TTU) mengeluhkan terkait Program Keluarga Harapan (PKH) yang dinilai tidak tepat sasaran,  karena orang yang sama yang selalu menerima bantuan itu.

Masalah lainnya yakni terkait pelayanan kepada pasien BPJS kesehatan oleh pihak Rumah Sakit yang tidak maksimal,  terkadang diabaikan.

“Memang dalam mengurus masyarakat sebagai pemimpin kadang kita mengalami kekurangan,” katanya.

Untuk itu, lanjut dia,  jika Harmoni terpilih maka akan dilakukan pendataan seluruh masyarakat yang tidak  mampu, sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran. (*/Ado/fatur)

Loading...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *