TABE Komit Hindari Kampanye Hitam

0 61
Benny Chandradinata, calon wakil Bupati Malaka-NTT, Pasangan Paket Tabe
Benny Chandradinata, calon wakil Bupati Malaka-NTT, Pasangan Paket Tabe

BETUN,fokusnusatenggara.com-Paket Bakal Calon Bupati Malaka Taolin Ludovikus- Benny Chandradinata komit melakukan kampanye simpatik dan menghindari kampanye hitam yang menyerang figur atau kandidat bakal calon lain. Mulai hari ini TABE mulai bekerja dan mengunjungi keluarga yang menyebar di berbagai penjuru Malaka. Penegasan itu disampaikan Bakal Calon Bupati Malaka, Taolin Ludovikus kepada wartawan di Kantor DPC Partai Gerindra Malaka di Betun, Selasa (21/4).

Taolin kepada wartawan mengatakan paketnya tetap komitmen bekerja sama untuk melakukan sosialisasi di masyarakat akar rumput dengan cara-cara simpatik dan tidak menyerang figur atau paket lain. “Saya bersama Pak Benny sudah bertekad melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan cara simpatik dan tidak akan melakukan kampanye hitam kepada figur atau paket lain,” ujarnya. “Kita ini anak-anak Malaka yang menganut budaya hakneter no haktaek sehingga kita tetap menjadikan itu sebagai inspirasi dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Kita tetap santun dan tidak akan menyerang figur atau paket lain selama melakukan pertemuan bersama keluarga atau simpatisan,” bilangnya.
“Mulai hari ini saya bersama Pak Benny melakukan kunjungan perdana secara bersama-sama bertemu dengan keluarga di Wewiku dan Weliman. Kami tidak melakukan kampanye apa-apa dan hanya mau menyampaikan kepada keluarga semua bahwa paket TABE akan maju, dalam perhelatan pilkada Malaka kali ini. Kita tidak usah ngotot karena waktu masih panjang. ibarat kuda pacuan, untuk tahap awal kita akan jalan apa adanya dengan mengatur ritme dan alan dipacu menjelang pertarungan sesungguhnya. Kita ini orang Malaka dan sudah saling mengenal sehingga kedatangan ke keluarga kali ini sifatnya pertemuan kekeluargaan atau temu kangen keluarga. Kita berharap semuanya bisa berjalan baik dan lancar,” ujarnya.
Bakal calon wakil Bupati Malaka dari paket TABE, Benny Chandradinata kepada media ini mengatakan sangat enjoy berpasangan dengan Taolin Ludovikus. “Pak Ludo adalah politisi senior berpengalaman dan sangat matang dalam dunia politik dan jam terbangnya yang sangat tinggi,” ujarnya. “Tadi kami sudah komit untuk tetap melakukan kampanye simpatik dalam setiap pertemuan bersama keluarga atau simpatisan di masyarakat akar rumput. Kami akan fokus berdialog dengan cara santun yang hanya membicarakan paket kami termasuk merespon apa keinginan dan kebutuhan masyarakat. Kita tidak akan membuang waktu melakukan kampanye hitam karena habiskan energy. Kita hanya fokus untuk niat baik kita dan mensosialisasikan apa yang kita lakukan kelak jika dipercaya rakyat,” ujarnya. (oni) sumber : kilastimor.com- http://kilastimor.com/tabe-komit-hindari-kampanye-hitam/

Comments
Loading...